Breaking News
Loading...
Rabu, 22 Mei 2013

BMW M135i - BMW M135i, Hatchback Kencang yang Nyaman

BMW M135i, Hatchback Kencang yang Nyaman
BMW M135i diluncurkan di Jakarta (22/5) dengan harga Rp 888 juta off the road.

BMW M135i - BMW M135i, Hatchback Kencang yang Nyaman - BMW Group Indonesia menghadirkan M135i yang masuk segmen hot hatch (hatchback dengan performa tinggi) dan bakal melaju tanpa pesaing. Sedan ini Seri M Performance pertama yang melenggang di Indonesia. Kencangnya mendekati M-Series, tapi kenyamananya tetap seperti versi standar.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, menjelaskan bahwa posisi M Performance ada di tengah-tengah antara M-Series dan varian standar. ”Ini era baru bagi BMW dengan memadukan dua genre. M135i mengemas paduan antara performa tinggi dengan kenyamanan bermobillitas sehari-hari,” jelasnya dalam peluncuran di Portico, Senayan City (22/5).

Lima unit laku

Para insinyur BMW dari Divisi BMW M yang berpengalaman puluhan tahun di dunia balap menghadirkan konsep harmonis dengan performa mesin yang besar dipadu teknologi suspensi M adaptive. Termasuk sistem rem dari M Sports serta variable sports steering yang membuat pengendalian sangat presisi dan lincah. Terdapat tiga pilihan mode suspensi dan kenyamanan, yakni comfort, sport, dan sport plus.

Sedan tiga pintu ini dibekal mesin bensin 2.979cc enam silinder sejajar dengan TwinPower Turbo, sanggup memuntahkan tenaga hingga 320 PS dengan torsi maksimal 450 Nm di rpm 1.300-4.500. Dipadu transmisi sport otomatis delapan percepatan, mampu melesat dari 0 menuju 100 kpj hanya dalam 4,9 detik. Kecepatan maksimumnya 250 kpj. Rasio perpindahan gigi yang pendek-pendek sanggup menekan konsumsi bahan bakar.

Di dalam, BMW menghadirkan sistem navigasi profesional dengan fitur peta kota-kota besar di Indonesia dalam format tiga dimensi. Lalu ada bluetooth, BMW HiFi sound system 250 watt siap memanjakan telinga para penyuka mobil kencang.

BMW membanderolnya Rp 888 juta (off the road). Meski tergolong tinggi tidak membuat penggemar mobil Jerman ini ciut. Buktinya, sudah lima unit dikirim ke garasi konsumen, dan BMW Group Indonesia tidak mematok target penjualan. Di Eropa, M135i bersaing dengan Audi S3 Sportback dan Mercedes-Benz A45 AMG.

Sumber : KompasOtomotif

0 komentar:

Posting Komentar

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Info Otomotif All Right Reserved