Breaking News
Loading...
Selasa, 19 Juni 2012

Aksesoris Motor Matik yang Banyak Diburu Para Biker

Aksesoris Motor Matik yang Banyak Diburu Para Biker
Velg jari-jari aksesoris motor yang saat ini banyak diburu 
para biker pengguna skutik

Aksesoris Motor Matik yang Banyak Diburu Para Biker - Bosan dengan tampilan motor anda? Saatnya untuk menambahkan sedikit variasi atau aksesoris motor agar terlihat fresh dan tampil lebih gaya.

Pilihan mengganti velg standar dengan velg jari-jari almunium menjadi salah satu pilihan, untuk bisa membuat motor khususnya matik makin terlihat menawan.

Velg jari-jari adalah aksesoris motor yang saat ini banyak diburu para biker pengguna skutik. "Peminat velg jari-jari cukup banyak mulai dari merek TK, TDR, DBS, dan AKRONT," kata Sulaiman, pedagang aksesori motor di kawasan Otista, Jakarta Timur, Rabu 6 Juni 2012.

Harga yang dibandrol pun bervariasi, mulai dari Rp250 ribu hingga Rp600 ribu, tergantung merek dan ukuran.

Selain Velg jari-jari alumunium, para pemilik motor matik juga sering mencari piringan cakram, mulai dari merek DBS, TDR, dan Yoshimura. "Piringan cakram juga banyak dicari, harganya mulai dari Rp100 ribu sampai Rp200 ribu," kata dia.

Selain velg dan piringan cakram, shock braker juga tak kalah sepi peminat. Selain ingin terasa empuk saat berkendara, shock braker dengan merek tertentu diyakini dapat mendongkrak penampilan motor. "Harganya berkisar Rp125 ribu sampai Rp350 ribu," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Info Otomotif All Right Reserved