Breaking News
Loading...
Minggu, 31 Maret 2013

CCM GP450 - CCM GP450, Petualang Baru dari Inggris

CCM GP450 - CCM GP450, Petualang Baru dari Inggris
CCM GP450
Tongkrongannya jangkung, tapi legal dipakai di jalanan.

CCM GP450 - CCM GP450, Petualang Baru dari Inggris - CCM Motorcycles, produsen sepeda motor asal Inggris, memperkenalkan GP450 untuk membuktikan eksistensinya di dunia roda dua. Jenis sepeda motor yang dibuat bergenre adventure, mirip tunggangan pereli Dakar. Kendati demikian, habitat aslinya bukan di tanah, tapi di jalanan aspal. 

Mesin, dipasok dari BMW, silinder tunggal 450 cc yang dapat menghasilkan tenaga 40 PS. Mesin dengan bobot 130 kg ini diklaim, bisa membuat sepeda motor ngacir  144 kpj. Agar bisa digunakan untuk menempuh perjalanan jauh, dipasang tangki bensin berkapasias 17 liter. 

Penampilannya hampir sama dengan sepeda motor adventure lain, jarak tempat duduk ke tanah cukup tinggi dan lampu depan bulat. CCM juga menyiapkan opsi, yaitu suspensi elektronik.

”Sudah tiga tahun reli Dakar tidak boleh menggunakan sepeda motor 450cc. Ini adalah kesempatan kami menghadirkan kendaraan legal di jalan dengan model yang mengagumkan. Kami  menghabiskan waktu 4 tahun untuk mengembangkan model ini," jelas Direktur CCM, Austin Clews kepada motorcyclenews.

Sepeda motor jangkung ini hanya diproduksi untuk konsumen di Inggris dan Eropa dengan banderol 7.995 poundsterling (Rp 117,6 juta) dan garansi satu tahun.

CCM  bukan nama baru di dunia sepeda motor. Merek ini lahir karena divisi balap BSA pada 1971 kolaps. Untuk lebih detilnya bisa mengunjungi ccm-motorcycles.com


Sumber : motorcylenews

0 komentar:

Posting Komentar

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Info Otomotif All Right Reserved