Breaking News
Loading...
Selasa, 19 Juni 2012

Mercy B-Class Dapat Deteksi Sopir Ngantuk

Mercy B-Class Dapat Deteksi Sopir Ngantuk

Mercy B-Class Dapat Deteksi Sopir Ngantuk - Mercedes-Benz baru saja meluncurkan generasi terbaru Mercy B-Class di pasar Indonesia. Keunggulan mobil kompak untuk keluarga adalah fitur keamanan yang dapat mendeteksi pengemudi jika ngantuk.

Fitur Attention Assist dapat mendeteksi pengemudi yang ngantuk berat dari cara mengemudi yang tidak stabil. Itu bisa diketahui jika pengemudi  menekan gas turun naik.

Dengan begitu, secara otomatis multi information display akan muncul gambar cangkir yang mengharuskan pengemudi berhenti dan meminum kopi.

Mercy B-Class Dapat Deteksi Sopir Ngantuk

Selain fitur itu, B-Class juga mampu memarkirkan sendiri kendaraan dalam keadaan parkir paralel. Pengendara cukup memainkan gas dan rem, karena sensor-sensor yang akan membantu kendaraan memarkirkan dirinya sendiri bila jaraknya memang sesuai.

Hebatnya lagi, B-Class dilengkapi Drive Kit, yang bisa melihat jejaring sosial di dalam kendaraan. Namun, peranti ini opsional bukan bawaan standar pabrik.

Dengan suguhan fitur canggih dan kemewahan yang ditawarkan, Anda bisa menebus B-Class dengan banderol Rp439 juta belum termasuk pajak alias off the road. Untuk mengetahui spesifikasi detail B-Class, klik tautannya di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Info Otomotif All Right Reserved